Featured Post


delayota

Delayota Official Twitter

Ada yang gatau twitter? pasti dah pada tau kan? Twitter adalah situs jejaring sosial mikro yang dah terkenal sekarang, kita bisa update status, reply, atau bahkan RT (semacam forward gitu). Nah Delayota juga punya twitter lho.. Bagi yang punya twitter bisa follow twitter delayota disini (klik linknya) . Twitter Delayota bakalan ngasih info2 baru dan singkat dari Delayota. Ya pokoknya bagi anak2 delayota follow twitter delayota ya.. :D
delayota

Delayota Group

Yo Eighters! Bagi kalian yang punya account facebook, jangan lupa ya gabung sama group delayota disini (klik linknya). Dengan adanya group ini kita jadi bisa lebih mudah berkomunikasi sesama murid delayota atau bahkan dengan alumni. Kalo dah gabung, jangan lupa di invite ya temen2 lainnya buat gabung di group juga, biar lebih rame, hehe.
delayota

Delayota's Social Network

Nah temen2, tau ga sekarang Delayota punya social network sendiri lho.. Kayak facebook atau friendster lah. Disini kita bisa upload foto, video, nge add temen, dan masih banyak lagi. Jadi buruan gabung ke social networknya delayota! Silahkan buka social networknya disini :D [nb: situs ini HANYA UNTUK SISWA DAN ALUMNI DELAYOTA agar lebih ter-connect]

04 May 2010

Delaviesta - Delayota Movie Festival

Halo delayota! Lama nggak update info nih.. Nah sekarang SMA N 8 Yogyakarta akan menyelenggarakan event terbarunya yaitu berupa festival film yang bertajuk Delaviesta (Delayota Movie Festival). 

Event ini akan diselenggarakan pada 14 Mei 2010 di Gedung Societet Taman Budaya Yogyakarta pukul 15.30 - selesai.

Dalam event ini diadakan movie screening atau pemutaran film. Ada 2 buah film yang akan ditayangkan, yaitu Mr. Holland's Opus dan Pay It Forward. 

Harga tiket untuk 1 film : Rp. 5.000,00 dan untuk 2 film : Rp. 7.000,00 (murah to?) :D

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi http://delaviesta.wordpress.com/

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Delayota | SMA Negeri 8 Yogyakarta  |  Template by Blogspot tutorial